Seniman Tato Hidup Rukun Satu Atap 8 Istri, Setiap Malam tak Lupa Digilir

seniman tato

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kehidupan seniman tato beristri delapan ini patut diacungi jempol. Pasalnya, meski memiliki istri lebih dari satu, tapi kehidupan mereka selalu rukun. Bahkan istri pertamanya pun mendukung hingga dia memiliki delapan istri.

Pria tersebut adalah Mr Nathapon. Pria di Thailand baru-baru ini membocorkan tentang kehidupan pribadinya yang memiliki 8 istri.

Hal itu diutarakan saat diundang mengisi sebuah acara oleh stasiun televisi setempat. Mr Nathapon mengungkapkan bahwa hingga saat ini dia telah menikahi 8 wanita untuk dijadikan istrinya.

Dilansir dari Eva.vn, diketahui mister Mr Nathapon  merupakan seorang seniman tato yang cukup terkenal di Bangkok, Thailand. Dia dan kedelapan istrinya tinggal dalam satu atap rumah.

Meski demikian, kehidupan keluarga itu tetap rukun dan damai. Bahkan semua istrinya dikabarkan punya hubungan yang dekat sedekat saudara dalam sebuah keluarga.

Menurut cerita Nathapon, dia pertama sekali bertemu dengan wanita yang kini jadi istri pertamanya saat menghadiri pesta pernikahan seorang teman.

BACA JUGA :  Hadirkan Program ARIT PA ARI Selama Bulan Ramadhan, Untuk Tingkatkan Masyarakat Taat Pajak Kendaran

Sementara dengan istri kedua, mereka bertemu saat berada di pasar. Kemudian perjumpaannya dengan istri ketiga di rumah sakit. Istri ke-4, ke-5 dan ke-6, semua mengenal Nathapon melalui jejaring media sosial.

Lalu kemudian Nathapon bertemu dengan istri ketujuh di sebuah kuil.

Belum cukup disitu, Nataphon kembali jatuh cinta dengan seorang wanita lain yang kini jadi istri kedelapannya, saat sedang bepergian dengan 4 istrinya ke pantai.

Istri pertama Nathapon, Sprite yang berasal dari provinsi Sisaket mengatakan, belum lama setelah menikah dan tinggal bersama, Nathapon tiba-tiba mengatakan kepadanya bahwa dia telah jatuh cinta dengan seseorang wanita.

Bukannya marah atau cemburu, Sprite malah tidak keberatan jika suaminya itu menikah lagi.

BACA JUGA :  Apa Sih Gejala Awal Ginjal Bermasalah? Simak Ini, Siapa Tau Kamu Alami Gejalanya

Dia hanya melayangkan pertanyaan lembut bagaimana suaminya akan memperlakukan mereka dalam satu rumah dan menjaga suasana tetap harmonis.

Sementara itu, istri kedua Nong L dari distrik Kamphaeng Saen provinsi Nakhon Pathom mengatakan, bahwa dia mau menikah dengan Nathapon karena terkesan dengan pesona dan kejantanannya.

Selanjutnya istri ketiga Nong Nan, mengaku mau menikah karena Nathapon adalah pria yang hangat dan ramah.

Namun sedikit berbeda dengan Nong Maprang, istri keempat Nathapon dari kota Songkhla. Dia mengatakan, pada awalnya dirinya memang sedikit takut dan khawatir untuk masuk dan menjadi bagian dari keluarga Nathapon.

Namun kemudian dia berubah pikiran setelah dibantu oleh istri-istri Nathapon sebelumnya.

Begitu pula dengan istri ke-5 Nong Prairie yang awalnya sangat menentang model pernikahan yang dijalani oleh Nathapon.

============================================================
============================================================
============================================================