Naik kap mobil
Viral Aksi Istri Naik Kap Mobil Gerebeg Suami Bersama Pelakor. Foto : tangkapan layar

BOGOR-TODAY.COMViral di media sosial Instagram seorang wanita nekat naik kap mobil yang diduga milik suaminya saat sedang membawa wanita lain.

Dalam akun Instagram Adelaastantihasri, terlihat wanita mengenakan pakaian putih-putih mencegat mobil Mitsubishi Expander hitam di Jalan Cokro Aminito, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Dari video amatir warga, terlihat wanita dengan pakaian putih-putih tersebut melakukan pencegatan terlebih dahulu terhadap mobil Expander tersebut.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Namun, mobol tersebut terlihat tetap melaju hingga wanita yang berada didalam video memanjat dan memberhentikan mobil tersebut.

Aksi tersebut sontak membuat masyarakat sekitar hebo dan langsung memvideokan serta meramaikan mobil. Kejadian tersebut terjadi tidak terlalu lama, dan wanita tersebut langsung memanjat ke kap mobil.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

Dalam video tersebut, seorang yang memvideokan mengatakan bahwa perkara tersebut merupakan adanya wanita lain yang diduga dibawa oleh suaminya. “Pelakor,” kata Seorang yang memvideokan.

Akibat aksi tersebut, Jalan Cokro Aminito sempat padat yang mengakibatkan antrian kendaraan. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================