My Girlfriend is an Alien 2 Segera Tayang!!

My Girlfriend is an Alien mengisahkan Chai Xiaoqi yang diperankan oleh Wang Peng, menjadi alien dari Cape Town Planet yang memiliki tujuan ke Bumi. Akan tetapi, ia kehilangan sinyal yang membuatnya harus tinggal di Bumi untuk beberapa waktu.

Sampainya di Bumi, ia bertemu Fang Leng yang diperankan oleh Bie Thassapak Hsu menjadi CEO yang mengidap penyakit amnesia heteroseksual. Ia mengalami trauma di masa lalu yang membuatnya kerap melupakan wanita dalam kehidupannya ketika hujan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

Karna itu Fang Leng dikenal sebagai playboy. Namun, hanya sedikit orang mengetahui penyakitnya. Dan Fang Leng merahasiakan penyakit tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Drama tersebut ditulis Dong Ke dan Chen Jing. Sedangkan pengarahan dipercayakan pada Sutradara Deng Ke dan Gao Zong Kai.

Keduanya bertemu ketika Fang Leng mengalami kecelakaan saat hujan. Chai Xiaoqi menolong Fang Leng. Namun, di saat bersamaan, Annunciator, hal penting milik Chai Xiaoqi malah jadi melekat pada Fang Leng.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Tersangkut Tumpukan Kayu di Sungai Dalu Dalu Batubara

Padahal, benda itu merupakan benda penting yang bisa berpengaruhi nasib kepulangan Chai Xiaoqi. Oleh sebab itu, Chai Xiaoqi berusaha menemukan Annunciator supaya bisa kembali ke planetnya. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================