My Girlfriend is an Alien 2 Segera Tayang!!

My Girlfriend is an Alien 2

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Salah satu drama china yang berhasil meraih popularitas tinggi di kancah internasional adalah My Girlfriend is An Alien.

Akun Twitter resmi WeTV membagikan kabar bahwa Drama China My Girlfriend is an Alien 2 telah menyelesaikan proses syutingnya.

Menariknya, para pemain dari drama season kedua My Girlfriend is An Alien ini juga mengahdirkan kembali pemain asli dari season pertama.

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

Sebelumnya, WeTV mengumumkan My Girlfriend is an Alien season 2 mulai syuting pada 25 Oktober 2021. Mereka membagikan foto-foto dari para bintang dan kru yang bersiap syuting.

My Girlfriend is an Alien 2 akhirnya menyelesaikan syuting. Sehingga, penggemar kini tinggal menantikan jadwal tayang drama China tersebut. Sebelumnya, WeTV mengumumkan My Girlfriend is an Alien season 2 mulai syuting pada 25 Oktober 2021. Mereka membagikan foto-foto dari para bintang dan kru yang bersiap syuting.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

My Girlfriend is an Alien season pertama ini mulai syuting pada tinggal 20 Oktober 2018 di Shenzhen dan berakhir pada 4 Januari 2019. Drama China tersebut kemudian tayang perdana pada 19 Agustus 2019.

============================================================
============================================================
============================================================