My Girlfriend is an Alien 2 Segera Tayang!!

My Girlfriend is an Alien 2

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Salah satu drama china yang berhasil meraih popularitas tinggi di kancah internasional adalah My Girlfriend is An Alien.

Akun Twitter resmi WeTV membagikan kabar bahwa Drama China My Girlfriend is an Alien 2 telah menyelesaikan proses syutingnya.

Menariknya, para pemain dari drama season kedua My Girlfriend is An Alien ini juga mengahdirkan kembali pemain asli dari season pertama.

Sebelumnya, WeTV mengumumkan My Girlfriend is an Alien season 2 mulai syuting pada 25 Oktober 2021. Mereka membagikan foto-foto dari para bintang dan kru yang bersiap syuting.

My Girlfriend is an Alien 2 akhirnya menyelesaikan syuting. Sehingga, penggemar kini tinggal menantikan jadwal tayang drama China tersebut. Sebelumnya, WeTV mengumumkan My Girlfriend is an Alien season 2 mulai syuting pada 25 Oktober 2021. Mereka membagikan foto-foto dari para bintang dan kru yang bersiap syuting.

BACA JUGA :  Jaga Kadar Gula Darah dengan 5 Kebiasaan Pagi yang Penting Ini

My Girlfriend is an Alien season pertama ini mulai syuting pada tinggal 20 Oktober 2018 di Shenzhen dan berakhir pada 4 Januari 2019. Drama China tersebut kemudian tayang perdana pada 19 Agustus 2019.

My Girlfriend is an Alien mengisahkan Chai Xiaoqi yang diperankan oleh Wang Peng, menjadi alien dari Cape Town Planet yang memiliki tujuan ke Bumi. Akan tetapi, ia kehilangan sinyal yang membuatnya harus tinggal di Bumi untuk beberapa waktu.

Sampainya di Bumi, ia bertemu Fang Leng yang diperankan oleh Bie Thassapak Hsu menjadi CEO yang mengidap penyakit amnesia heteroseksual. Ia mengalami trauma di masa lalu yang membuatnya kerap melupakan wanita dalam kehidupannya ketika hujan.

BACA JUGA :  Lauk Praktis untuk Makan Siang, Suun Goreng Telur dan Kol yang Enak dan Nikmat

Karna itu Fang Leng dikenal sebagai playboy. Namun, hanya sedikit orang mengetahui penyakitnya. Dan Fang Leng merahasiakan penyakit tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Drama tersebut ditulis Dong Ke dan Chen Jing. Sedangkan pengarahan dipercayakan pada Sutradara Deng Ke dan Gao Zong Kai.

Keduanya bertemu ketika Fang Leng mengalami kecelakaan saat hujan. Chai Xiaoqi menolong Fang Leng. Namun, di saat bersamaan, Annunciator, hal penting milik Chai Xiaoqi malah jadi melekat pada Fang Leng.

Padahal, benda itu merupakan benda penting yang bisa berpengaruhi nasib kepulangan Chai Xiaoqi. Oleh sebab itu, Chai Xiaoqi berusaha menemukan Annunciator supaya bisa kembali ke planetnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================