Sarung

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Seorang pria membagikan video sangat percaya diri meski berpakaian hanya memakai kaos dan sarung untuk bermain dan jalan-jalan di mall. Ketika ditelusuri harga sarung bikin melongo karena sangatlah mahal.

Video yang membahas harga sarung itu menjadi viral dan dibagikan oleh akun znnts di jejaring media sosial TikTok pada Senin 17 Januari 2022 dan kembali dibagikan akun Instagram @statusfakta.

Rekaman video memperlihatkan seorang pria sangat percaya diri saat dirinya hanya berjalan memakai sarung berwarna putih keabu-abuan di sebuah mall dan cukup ramai.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Klaten, Toyota Etios Tertabrak KA Argo Wilis

Seorang wanita pun membalas video tersebut dan langsung memberikan komentar terkait hal itu.

Rupanya, dia mencari merek dan harga sarung yang dipakai sang lelaki. Saat hasil pencarian muncul, harga yang tertera mencapai belasan juta.

Sang kreator pun mengaku memaklumi aksi si laki-laki yang sangat percaya diri bermain memakai sarung saja. Rupanya, harga sarung itu tidak main-main.

BACA JUGA :  Resep Membuat Spaghetti Tuna Pedas untuk Menu Makan Malam yang Praktis

Menurut keterangan dari sang kreator video, merek itu bernama BHS dan harga sarung yang dipakai berkisar dari Rp 6,5 juta hingga Rp 19 juta.

Gila! Pantasan saja ya itu mas-mas pede (re: percaya diri) tuh lihat dah tuh harga sarung. Mana ade tuh lihat harga sarungnya, pantes dia pede pake sarung doang,” ungkap znnts sambil menggeser daftar sarung yang menampilkan beberapa jenis motif dan beragam harga. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================