PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan untuk Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor memberangkatkan sedikitnya 10 orang wartawan terdiri atas 2 Cabang Olahraga Futsal dan Billiar untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tingkat Jawa Barat (Jabar), di Bandung.

“Nantinya mereka yang lolos seleksi akan perkuat kontingen Jabar di Porwanas Jawa Timur yang kemungkinan akan digelar pada bulan juli 2022,” kata Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kota Bogor, Ryan Muttaqien, Rabu (19/1/2022).

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Ryan menjelaskan keikutsertaan dalam seleksi yang diikuti oleh wartawan di Bogor ini sesuai dengan arahan dari ketua PWI, untuk bisa berpartisipasi.

Dari delapan cabor yang dipertandingkan, Kota Bogor mengirim untuk seleksi dua cabor. Yakni futsal dan billiar. Di mana cabor futsal menurunkan enam wartawan, sedangkan billiar empat wartawan.

“Melihat kemampuan dan skill teman-teman, kami percaya diri ada yang bisa lolos seleksi dan membela tim Jabar. Meskipun kita tidak dituntut untuk menang, setidaknya Kota Bogor bisa bersaing dalam seleksi untuk tim Jabar,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

Menurut Ryan, seleksi ini juga sebagai pembuktian bahwa wartawan Kota Bogor tidak cuma punya kemampuan menulis berita, tapi juga pandai dan mahir berolahraga di berbagai cabang.

============================================================
============================================================
============================================================