Porwanas
PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar Foto : Dokumen PWI Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor memberangkatkan sedikitnya 10 orang wartawan terdiri atas 2 Cabang Olahraga Futsal dan Billiar untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tingkat Jawa Barat (Jabar), di Bandung.

“Nantinya mereka yang lolos seleksi akan perkuat kontingen Jabar di Porwanas Jawa Timur yang kemungkinan akan digelar pada bulan juli 2022,” kata Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kota Bogor, Ryan Muttaqien, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga :  Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Bakal Perketat Akses Peredaran Daging Sapi

Ryan menjelaskan keikutsertaan dalam seleksi yang diikuti oleh wartawan di Bogor ini sesuai dengan arahan dari ketua PWI, untuk bisa berpartisipasi.

Dari delapan cabor yang dipertandingkan, Kota Bogor mengirim untuk seleksi dua cabor. Yakni futsal dan billiar. Di mana cabor futsal menurunkan enam wartawan, sedangkan billiar empat wartawan.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Berjanji 2023 Pembangunan Huntap di Sukajaya Rampung

“Melihat kemampuan dan skill teman-teman, kami percaya diri ada yang bisa lolos seleksi dan membela tim Jabar. Meskipun kita tidak dituntut untuk menang, setidaknya Kota Bogor bisa bersaing dalam seleksi untuk tim Jabar,” jelasnya.