BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali berjanji Biskita Trans Pakuan yang sempat mengalami jeda operasional pada 1 Januari lalu, lantaran adanya penyesuaian mekanisme pengadaan barang/jasa dari pelelangan umum menjadi pengadaan melalui e-katalog.

Bima memastikan BisKita Transpakuan akan kembali mengaspal pada Senin (24/1/2022) dinihari, menyusul proses administrasi diantaranya e-katalog selesai.

Bahkan, Bima juga akan berangkat ke kantor menggunakan BisKita sembari mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Bogor BisKita mulai mengaspal kembali dan masih gratis.

BACA JUGA :  Tersambar Petir saat Cari Ikan, Nelayan di Pesisir Barat Tewas

“Sore ini saya cek dilokasi pool BisKita di Bubulak, Kecamatan Bogor Barat yang beberapa hari ini disiapkan. Kami rapihkan untuk bisa menampung BisKita sebanyak 49 unit. Semua sudah dipersiapkan,” ungkap Bima kepada wartawan, Minggu (23/1/2022) sore.

Bima melanjutkan, pihaknya sudah mengkoordinasikan semuanya untuk BisKita ini dan semuanya siap mulai mengaspal kembali besok, melayani warga Kota Bogor di semua koridor.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Sup Tofu dan Jamur Bekuah Gurih

“Administrasi sudah, selesai. Proses e-katalog selesai. Administrasi semuanya. KSO atau kerjasama semua sudah selesai dan pramudinya sudah siap, jadi besok pukul 05.00 WIB sudah mulai. Dan saya akan ngantor dengan BisKita,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================