Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Air Kampung Tambun Bekasi, Warga Sempat Mengira Boneka

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Air

BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di saluran air Kampung Tambun, Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (23/1/2022).

Seorang warga yang bernama Ali Usman menemukan mayat dengan mengenakan kaus dan celana pendek berwarna hitam yang ia kira awalnya mayat itu adalah sebuah boneka yang terapung di air.

“Saya kan sedang jalan di pinggiran saluran air, nah lihat kayak boneka. Setelah dilihat lagi ternyata itu mayat laki-laki,” ungkap Ali Usman, Minggu (23/01/2022).

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

“Korban menggunakan pakaian kaus berwarna hitam pendek dan memakai celana kain hitam, serta rambut hitam pendek ikal,” ungkapnya.

Diduga berusia 45 tahun, jasad pria tersebut tidak ditemukan identitas apapun.

Jasad pria tanpa identitas tersebut kini sudah ditangani oleh Polsek Pebayuran. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang mengimbau, jika ada yang merasa kehilangan kerabat atau anggota keluarganya bisa segera melaporkan ke Polsek Pebayuran.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

“Kami membawa mayat tersebut ke RSUD Kabupaten untuk mengetahui kematian korban itu sendiri,” ujar Aris [humas polres metro bekasi]. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================