BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Vaksinasi booster sudah dimulai. Para lansia dan warga di atas usia 18 tahun diharapkan segera memanfaatkan kesempatan ini. Prioritas diberikan kepada para lansia di atas usia 60 tahun. Dilanjut oleh warga berusia di atas 18 tahun.

Kota Bogor sudah dapat menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga dengan vaksin Astrazaneca ini karena telah memenuhi syarat.

Baca Juga :  Dua Rumah di Sukajaya Bogor Rusak Berat Terkena Longsor

VAKSINASI VAKSINASI

Seperti diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, pemerintah menetapkan, vaksin Covid-19 booster bagi lansia dapat dimulai di seluruh kabupaten dan kota. Sedangkan bagi sasaran non lansia, vaksin Covid-19 booster dilaksanakan di kabupaten atau kota yang sudah mencapai 70% dosis 1 total dan 60% dosis 1 lansia.

Di Kota Bogor, “Per tanggal 11 Januari 2022, capaian vaksin Covid-19 untuk dosis 1 total adalah 101,45%, sedangkan dosis 1 lansia sebesar 80,21% dari jumlah sasaran vaksinasi Kota Bogor 819.444.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Temu Pelanggan di Kelurahan Sindang Rasa Bogor Timur Terkait Pelayanan Zona 1

Dengan kondisi itu Kota Bogor sudah bisa melaksanakan vaksin Covid-19 booster untuk sasaran non lansia atau masyarakat umum usia 18 tahun ke atas,” unkap Retno.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua