BOGOR-TODAY.COM, JOGJA – Sesosok jasad orok berjenis kelamin perempuan ditemukan di pelataran Masjid Nurudholam, Pedukuhan Brajan, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul. Jasad bayi tersebut dibuang ketika jemaah tengah melaksanakan salat Magrib, Minggu (23/1/2022).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh jemaah salat Magrib. Saat itu ibu-ibu hendak melaksanakan pengajian bersama.

Kanit Reskrim Polsek Kasihan Iptu Madiono, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan orok tersebut.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Seorang Bocah Magetan di Kubangan Bekas Galian Tambang Pasir

“Jadi mereka keluar usai jemaah Magrib kok ada bungkusan (plastik) kresek hitam yang di dalamnya ada kardus,” ucap Madiono, Senin (24/1/2022).

Karena penasaran, warga kemudian memeriksa bungkusan plastic tersebut, dan mereka kaget karena di dalamnya ada bayi yang masih merah penuh dengan bercak darah. Diperkirakan orok tersebut dibuang oleh orang tuanya setelah dilahirkan.

Baca Juga :  4 Orang Wisatawan Pandeglang Terseret Ombak

Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Sesaat kemudian petugas kepolisian bersama tim Puskesmas Kasihan dan Inafis datang ke lokasi kejadian. Mereka lantas melakukan pemeriksaan terhadap bayi tersebut, dan polisi pun langsung periksa CCTV.

“Kami juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan beberapa kamera CCTV,” papar dia.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua