Prilly Latuconsina Datangi Wali Kota Tangerang Untuk Minta Restu Gabung Persikota Tangerang

Prilly Latuconsina Datangi Wali Kota Tangerang

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Sepertinya Prilly Latuconsina sangat serius ingin bergabung ke Persikota Tangerang. Keseriusannya itu terlihat dengan kedatangan artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini ke kediaman Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Kunjungannya ke kediaman Wali Kota Tangerang itu diposting melaui Instagram @prillylatuconsina96 dan Chanel Youtube Prilly Latuconsina.

“Mampir ke kediaman pak Walikota Tangerang pak @ariefwismansyah untuk berdiskusi dan izin gabung ke @persikotafc1994,” tulis Prilly Latuconsina dalam postingan di Instagramnya.

Dalam video tersebut Prilly Latuconsina meminta izin kepada Wali Kota Tangerang untuk bergabung dalam Persikota Tangerang.

BACA JUGA :  Pisang Kuah Santan yang Lezat untuk Takjil Praktis di Tanggl Tua

“Saya berterima kasih kepada Pak Arief untuk berdiskusi, karena saya juga datang kesini ingin berdiskusi dan minta izin ke bapak. Karena kan bapak selalu ngajak saya untuk berkontribusi untuk Kota Tangerang,” ucap Prilly kepada Arief.

“Enggak mungkin saya enggak berkontribusi ke kota saya. Nah makanya saya mau minta izin sama bapak bergabung ke Persikota pak, kalau boleh, kalau diizinkan?” imbuhnya sambil tertawa.

BACA JUGA :  Mudik Lebaran Naik Bus? Ini Dia 5 Cara Agar Tidak Mabuk Perjalanan

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun menanggapi permintaan izin Prilly Latuconsina itu dengan baik.

“ya kita ikut senang yah, ternyata enggak jauh-jauh gitu kan, putri daerah yah. Prilly sama Raja semuanya berkontribusi untuk Kota Tangerang,” ungkap Arief.

Kata Areif, kedatangan Prilly menginspirasi masyarakat Kota Tangerang lainnya untuk memberikan kotribusi terbaiknya. Terlebih Persikota sedang hot-hotnya alias terbaru sudah menjadi juara Liga 3 tingkat Banten.

============================================================
============================================================
============================================================