Prilly Latuconsina Datangi Wali Kota Tangerang Untuk Minta Restu Gabung Persikota Tangerang

“Mudah-mudahan dengan Prilly gabung menambah semangat teman-teman Persikota dan menambah kecintaan bagi masyarakat Kota Tangerang. Jadi kita apresiasi sekali yah, mudah-mudahan untuk kemajuan bersama,” ujarnya

“Ini juga membuktikan Mba Prilly Kerja, Keren Jasa (Keren sekali-red),” ungkap Arief berkelar yang disambut tertawaan Prilly.

Prilly juga menginginkan olahraga Kota Tangerang ke depan bisa terus maju.

“Saya juga ingin Kota Tangerang sportnya maju,” harapannya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Ingatkan PPPK untuk Melayani Masyarakat Kabupaten Bogor Secara Optimal

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina juga mengungkap ketertarikannya bergabung ke Tim Bayi Ajaib itu untuk membuktikan perempuan juga bisa mengambil bagian untuk memajukan sepak bola Tangerang.

“Saya juga pengen kasih liat kalau perempuan juga bisa gabung klub sebak bola. karena biasanya kan kalau olahraga laki-laki saja, padahal banyak juga perempuan yang suka bola, olahraga. Makanya saya pengen jadi yang pertama dan Persikota tertarik banget selain kota sendiri dan pemain-pemainnya punya potensi, sama-sama kita berproses yah pak,” ujar Prilly.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jember, 2 Motor Adu Banteng Tewaskan 2 Orang, 2 Kritis

Terakhir Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah
“Sekali lagi kita terima kasih mudah-mudahan dengan bergabungnya mbak Prilly jadi motivasi buat semuanya ke depan indutri bola semakin maju karena banyak temen-teman artis yang peduli,” pungkasnya. (net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================