Taman Batu Nunggal, Wisata di Ujung Perbatasan Desa Pangradin

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Buat kamu yang senang traveling mencari kesejukan dan ketenangan dalam melepas penat, pesona wisata taman batu nunggal cukup layak direkomendasikan, pasalnya selain udara nan sejuk, banyak spot selfi ditengah alam terbuka yang cukup menarik buat kamu yang senang eksis berselfi ria.

taman batu nunggal
Taman Batu Nunggal, Wisata di Ujung Perbatasan Desa Pangradin.

Pasalnya selain ada batu berukuran besar, kolam renang dan taman yang tertata rapih, disekitaran desa tersebut bisa kamu jumpai objek wisata religi maupun air terjun yang terkenal dengan sebutan curug Bandung yang terletak di wilayah Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor bagian Barat.

Baca Juga :  Jadi Tuan Rumah HUT APKASI Ke-22 Diharapkan Menjadi Sarana Promosi Kabupaten Bogor

“Tidak terlepas dari kewajiban seorang kepala desa dalam peningkatan ekonomi masyarakat, objek wisata taman batu nunggal bisa dikatakan adalah hasil dari penggalian potensi yang ada di wilayah kami,” Ujar Kepala Desa Pangradin, Deni Setiabudi, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga :  Tirta Pakuan Temu Pelanggan di Kelurahan Sindang Rasa Bogor Timur Terkait Pelayanan Zona 1

Deni menambahkan dalam upaya mewujudkan semua itu, Pemerintah Desa Pangradin bekerjasama dengan seluruh elemen lembaga kemasyarakatan Desa maupun pihak luar memaksimalkan potensi yang ada dan berharap masuknya investor.