Diciduk Polisi, Pegawai Pemkab Pandeglang Asik Pesta Sabu

Diciduk Polisi, Pegawai Pemkab Pandeglang Asik Pesta Sabu

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG – Pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu yang sedang asik mengkonsumsi barang haram itu, disergap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba). Mereka berjumlah 4 orang yang berinisial DO (39), ER (36), YA (37) dan AC (32).

Keempat orang itu ditangkap di pinggir jalan Stadion Badak Pandeglang tepatnya di Kampung Kuranten, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang pada Kamis (13/1/2022) lalu.

Baca Juga :  PB-X450 Bantu Warga Sakit dan Anggota yang Terkena Musibah

Dari informasi yang dihimpun, Tersangka ER adalah pegawai honorer di Biro Perlengkapan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten KP3B dan tersangka AC merupakan warga biasa yang ikut menikmati barang haram itu.

Dan tiga dari empat orang tersangka tersebut merupakan pegawai honorer di instansi pemerintah.

Belakangan diketahui jika tersangka DO merupakan pegawai honorer di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pandeglang, dan tersangka YA pegawai honorer di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang.

Baca Juga :  Tak Terima Dinasihati, Seorang Pria di Riau Bacok Ayah Kandung

Wakapolres Pandeglang, Kompol Andi Suwandi mengatakan penangkapan keempat orang ini berawal dari informasi masyarakat terkait adanya dugaan penyalahgunaan narkoba yang sering dilakukan oleh para tersangka.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua