1 Dari 12 Pelaku

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR1 dari 12 pelaku penimbun solar bersubsidi di Gunung Putri, Kabupaten Bogor resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor.

“Satreskrim Polres Bogor sudah menetapkan satu orang tersangka berinisial AS (32) dari keterangan 12 orang saksi yang sudah diperiksa,” ungkap Kalpolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, belum ini.

Baca Juga :  Bejat! Seorang Bapak di Magetan Tega Cabuli Anak Kandungnya Saat Sedang Tidur

Seperti diketahui, 50 ton solar bersubsidi dari gudang penimbunan di kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor diamankan Tim Kawal Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Polres Bogor usai digerebeg.

Pelaku menampung di dalam tangki-tangki besar dan beberapa berukuran sedang yang terbuat dari plastik serta mobil boks berisi solar.

Selain mengamankan barang bukti, petugas juga berhasil mengamankan 12 orang terdiri dari pemilik gudang, sopir dan beberapa operator gudang penimbunan solar yang saat ini masih dalam pemeriksaan.

Baca Juga :  Tak Terima Dinasihati, Seorang Pria di Riau Bacok Ayah Kandung

Koordinator Tim Kawal BUMN Kombes (purn) Chairul Anwar mengatakan adanya gudang penimbunan solar di wilayah Gunung Putri itu berawal dari aduan masyarakat.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua