Terikat uang gepokan
Warga Gang Swabakti, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten digegerkan dengan penemuan mayat pria yang diperkirakan sudah tiga hari meninggal. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan terikat uang gepokan sebesar Rp15,8 juta ditemukan warga Gang Swabakti, Pondok Aren, Kota Tangerang. Informasi yang diperoleh mayat tersebut bernama Yachman.

Penemuan itu bermula dari kecurigaan warga sekitar bernama Angga (39). Kata dia, biasanya Yachman kerap bersosialisasi bersama tetangganya dan berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari. Namun beberapa hari belakangan ini, Yachman tidak pernah terlihat.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

“Saat ditemukan, mayat tersebut berada di ruang gelap dan tubuhnya tertutup rapat selimut, kondisinya sudah mulai membengkak dan membiru. Lalu pada kakinya terikat uang gepokan,” kata Angga, seperti mengutip sindonews.com, Sabtu (15/1/2021).

Uang itu, sambung Angga dililit dengan menggunakan karet gelang lalu diikat pada salah satu kakinya. Selanjutnya, uang itu diamankan warga untuk tahlilan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalan Raya Ngawi-Solo, Tewaskan 1 Orang

Angga menceritakan, selama beberapa tahun terakhir, korban yang memiliki riwayat penyakit jantung tinggal berdua bersama putranya yang mengalami gangguan jiwa. Sedangkan istrinya yang diketahui bernama Sri pergi meninggalkan rumah dan tidak kembali lagi karena linglung.

============================================================
============================================================
============================================================