Resmi Dilantik, Ruhyat Sujana Siap Bawa BMI Bersinar di Kabupaten Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Deklarasi sekaligus pelantikan kepengurusan Organisasi Kepemudaan (OKP) Bintang Muda Indonesian (BMI) di Aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, pada 6 Febuari 2022 berjalan lancar.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Bintang Muda Indonesian (BMI), Farkhan Evendi, yang hadir secara langsung dalam proses pelantikan menyampaikan, diluar amanat organisasi ini adalah proses daripada persiapan tenaga baru diluar partai Demokrat.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Tumis Ayam dan Wortel yang Lezat dan Praktis

“Ya ibarat kata, ini adalah sekocinya partai Demokrat, seperti yang di katakan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) bahwa BMI adalah andalan partai Demokrat dan andalan AHY,” ungkapnya, Minggu (6/2/2022).

Dia menambahkan, persiapan penguatan inspratuktur kekuatan ditargetkan minimalnya hingga level kecamatan di tahun 2023 nanti.

BACA JUGA :  Kalap Makan Daging saat Lebaran, Coba 5 Makanan Ini yang Bisa Menurunkan Darah Tinggi

“Ini adalah tenaga sumberdaya baru dan pasukan yang loyal terhadap AHY, insa’alloh ditahun 2024 sudah pasti suara bertambah karna dari BMI saja terhitung seluruh pengurus ditingkat Kecamatan totalnya itu 1,7 juta belum bawa keluarganya, ini memang tidak bombastis tapi ini realistis,” ujar pria yang akrab disapa Cak Farkhan.

============================================================
============================================================
============================================================