Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022, Ini Harapan Ketua DPRD Rudy Susmanto

Hari Pers Nasional

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berharap pers terus menjaga posisinya sebagai pilar demokrasi Indonesia dengan menyebarkan informasi yang faktual, edukatif dan menginspirasi.

Rudy memandang peran strategis pers yang demikian sangat dibutuhkan, apalagi di tengah dinamisnya perkembangan jaman yang menuntut masyarakat untuk cepat berdaptasi dengan segala perubahan tersebut.

BACA JUGA :  Begini Tata Cara dan Niat Puasa Syawal Selama 6 Hari

“Pers punya peran yang sangat strategis dalam mewujudkan pembangunan sesuai dengan arah yang kita cita-citakan bersama. Melalui produksi berita, Pers mengingatkan pemerintah, politisi, dan semua masyarakat akan realitas yang terjadi hari ini sekaligus mewanti-wanti berbagai kemungkinan yang akan terjadi di masa yang akan datang,” ujar Rudy.

Karena itu, lanjut Rudy, peranan strategis yang dimiliki pers, harus dimanfaatkan dengan baik oleh insan pers. Apalagi, saat ini, bangsa Indonesia sangat membutuhkan narasi yang dapat menjaga harapan, juga informasi yang akurat agar dapat membaca keadaan sebenarnya untuk menentukan langkah apa yang harus dilakukan.

============================================================
============================================================
============================================================