Keluarga Ayus Sabyan Tidak Beri Restu Hubungannya dengan Nissa Sabyan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kembali heboh soal hubungan Ayus Sabyan dan Nisa Sabyan, Bahkan telah bertedar kabar bahwa keduanya sudah melangsungkan pernikahan.

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova menanggapi beredarnya berita tersebut, bahwa hingga saat ini tidak ada pernikahan antara kakaknya dengan Nissa Sabyan.

“Nggak sih hehe. Iya-iya, belum (ada omongan Ayus nikah dengan Nissa),” kata Fadhila Nova, Selasa (8/2/2022).

Jika sewaktu-waktu rumor pernikahan keduanya menjadi kenyataan, Nova memastikan keluarganya tak akan merestui hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.

“Saya nggak kasih restu. Nggak juga (keluarga tak beri restu),” ujar Nova.

Lebih lanjut lagi saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Fadhla Nova mengaku sangat menyayangi mantan iparnya, Ririe Fairus.

Menurut Nova, tak ada yang bisa menggantikan posisi Ririe menjadi kakak iparnya.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Nova bahkan menangis mengingat pengkhianatan yang dilakukan kakaknya pada Ririe. Ia merindukan momen-momen kebersamaan keluarganya saat rumah tangga Ayus dan Ririe sebelum ada orang ketiga.

“Sedih aja (tadi) kalau diingat-ingat,” ungkapnya lagi.

“Baik banget lah pokoknya. Sebaik-baiknya orang nih yang saya kenal, maksudnya kan kita kenal banyak orang nih, ya udah diantara banyak orang yang saya kenal ya kak Ririe yang terbaik,” ungkap Nova menceritakan sosok Ririe Fairus.

Menurutnya, Ririe adalah sosok perempuan, istri, sekaligus ibu yang sempurna. Bahka Nissa Sabyan belum tentu bisa menjadi sosok seperti Ririe jika ia menikah dengan Ayus.

“Orangnya sabar, tulus, penyayang, terus pekerja keras orangnya, nggak pernah ngeluh, kago masak, jago ngurus anak-suami gitu,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Netizen lantas turut mengecam kelakuan Nissa Sabyan yang tega menjadi pelakor. Tak cuma itu, netizen juga memuji Ririe Fairus yang disebut sebagai orang tulus.

“Pelakor sekarang malah bangga bukannya malu,” sentil netizen. “Nissa lu harusnya malu sih ya kak riri disayang bgt sama keluarga mantan suami nyampe kalo nikah aja mereka belum pada rela,” balas yang lain.

“Berarti fix Nisa gak ada apa2nya di bandingkan Riri ye kan,” sindir netizen.

“Yus yus kurang apa lg dlu.. udh punya bini cantik baik hormat sma suami baik sma keluarga suami eh milih bocil centil,” sahut yang lain. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================