BOGOR-TODAY.COM, BOGORHolywings Cafe yang berada di Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, diancam bakal digeruduk jika nekat menjual minuman beralkohol.

Cafe yang menawarkan sebuah konsep beer house, klub malam, dan lounge yang dikemas secara atraktif di beberapa cabang Holywings itu telah diresmikan oleh Walikota Bogor Bima Arya bersama Pengacara Hotman Paris Hutapea, pada hari Selasa (8/2/2022) kemarin.

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa Magnitudo 3,7

Ketua GP Ansor Kota Bogor, Ahmad Bustomi menanggapi hal tersebut bahwa bila pihak Holywings Bogor kalau masih terlihat menjual minuman alkohol, maka GP Ansor tidak akan tinggal diam saja.

“Kalau masih keliatan mereka jual minuman alkohol baik itu di bawah 5 persen apalagi di atasnya kita akan lakukan sidak, kami geruduk,” ucapnya kepada bogor-today.com, Rabu (9/2/2022).

Menurutnya, pihak GP Ansor akan terus melakukan investigasi ke cafe tersebut. GP Ansor akan menerjunkan beberapa timnya untuk melakukan investigasi selama beberapa minggu kedepan di lokasi tersebut.

BACA JUGA :  Bisa Dibikin Sendiri! Obat Batuk Alami untuk Dewasa yang Praktis

Ia pun menyatakan bahwa akan ada tim yang turun untuk investigasi ke cafe tersebut hingga menemukan bukti otentiknya. Pihak GP Ansor juga akan ditemani oleh anggota Banser Kota Bogor dalam melakukan investigasi tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================