Sekretariat BPC HIPMI Kota Bogor Diresmikan, Bima Arya Ajak Kolaborasi

HIPMI

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya meresmikan sekretariat Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor yang berlokasi di Perumahan Bukit Cimanggu City, Blok C1-5, Kecamatan Tanah Sareal, Rabu (9/2/2022).

Bima Arya mengungkapkan apresiasi atas langkah yang sangat tepat dan strategis HIPMI Kota Bogor yang memulai masa bakti dan masa kerjanya dengan meresmikan pusat koordinasi, kantor, markas dan posko untuk sama-sama berkolaborasi menggali potensi yang ada di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Disambangi Partai Golkar, PPP Ingin Bergandeng Tangan Saat Pemilihan Bupati Bogor 2024

“Disinilah akan dilakukan berbagai macam persiapan kegiatan. Harus intens bertemu, karena kualitas kegiatan dan program sangat ditentukan dengan intensitas komunikasi, saya apresiasi itu,” katanya.

Ia berharap HIPMI Kota Bogor bisa melanjutkan kolaborasi dan sinergi dengan Pemkot Bogor yang selama ini sudah baik sekali, sejak era kepemimpinan Muzakkir, Rifqi Thoriq hingga Zulfikar Priyatna. Terlebih di masa pandemi Covid-19, HIPMI Kota Bogor bisa ‘tandem’ dengan Pemkot Bogor untuk economic recovery dan mencetak para pengusaha muda.

“Saya bangga dan berharap disini didesain, direncanakan kolaborasi dengan Pemkot Bogor untuk membuat Bogor tetap berlari dalam rangka pemulihan ekonomi,” harap Bima Arya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Ke depan Pemkot Bogor dan HIPMI Kota Bogor akan duduk bersama melakukan pemetaan potensi yang bisa digali di Kota Bogor. Dia meyakini banyak sekali potensi tapi seringkali tidak terdeteksi oleh dinas. Untuk itu perlu dilaksanakan pertukaran data, sehingga dapat diketahui prospek dan progres dari potensi tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================