IWAPI Berperan Aktif Pulihkan Ekonomi

iwapi
BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor lakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 DPC IWAPI Kabupaten Bogor sekaligus melakukan pemilihan ketua IWAPI Kabupaten Bogor periode 2021-2026, di Hotel Cahaya Vilage Cisarua Rabu, (9/2/22).

Secara aklamasi, Ine Roswianita terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor periode 2021-2026 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 DPC IWAPI Kabupaten Bogor di Hotel Cahaya Vilage Cisarua Rabu, (9/2/2022).

Muscab yang mengusung tema “Sinergritas IWAPI di Era Digitalisasi pada Masa Pandemi Mendorong Resiliensi Pemulihan Ekonomi” yang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.
iwapi
Secara terpisah Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, apresiasi kepada IWAPI Kabupaten Bogor yang terus mendorong wanita-wanita Kabupaten Bogor selalu maju ke depan dan terus terdepan di berbagai sektor. Dirinya yakin dengan penguatan sinergi dan koordinasi antara pemerintah dengan seluruh stakeholder termasuk para wanita pengusaha yang tangguh dapat meningkatkan resiliensi ekonomi Kabupaten Bogor selama pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

“Sekaligus mempercepat momentum pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor, sukses seluruh perempuan pengusaha di Kabupaten Bogor.” ujar Ade Yasin.

Mewakili Bupati Bogor, Analis Kebijakan Utama Kabupaten Bogor, Beny Delyuzar mengungkapkan bahwa Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan apresiasi kepada IWAPI Kabupaten Bogor yang telah konsisten dalam membangun sekolah ekonomi dengan para kaum perempuan di Kabupaten Bogor, serta telah mendorong usaha wanita di Kabupaten Bogor maju dan berperan aktif meningkatkan pemulihan perekonomian di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Resep Rendang Kentang untuk Menu Makan Bareng Keluarga Dijamin Bikin Nagih

“Penguatan sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan seluruh stakeholder termasuk IWAPI sangat diperlukan untuk mendapatkan pertahanan ekonomi di masa pandemi dan sekaligus mempercepat proses pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ujar Beny.

Ia juga berharap, IWAPI Kabupaten Bogor untuk selalu kompak dan mampu membangkitkan semangat kewirausahaan dan menjadi figur panutan bagi pengusaha perempuan agar tangguh dan berdaya saing.

============================================================
============================================================
============================================================