Menpora
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyerahkan penghargaan inisiator olahraga kepada 7 gubernur jelang Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Plaza Inn, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2/2022).

BOGOR-TODAY.COM, KENDARI – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyerahkan penghargaan inisiator olahraga kepada 7 gubernur jelang Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Plaza Inn, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2/2022). Penghargaan diberikan kepada kepala daerah yang dianggap berkontribusi dalam pembinaan dan prestasi olahraga.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa organisasi wartawan tersebut sangat peduli terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air.

“Saya apresiasi PWI dan SIWO yang telah memberikan penghargaan kepada kepala daerah. Ini sebagai tanda perhatian teman-teman media terhadap olahraga,” kata Amali.

BACA JUGA :  Simak Ini untuk Tips Awet Muda, Salah Satunya Tidak Sarapan?

Pembinaan olahraga di Tanah Air, kata Menpora Amali mesti disinergikan dengan stakeholder terkait. Kemudian, juga dibutuhkan peran dari kepala daerah. Sehingga, prestasi dapat tercipta dengan baik.

============================================================
============================================================
============================================================