BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wakil Ketua Komisi l Anita Primasari Mongan angkat bicara terkait pembukaan kafe dan resto Holywings Bogor, di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, yang menyedot perhatian banyak pihak.

Menurut anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Demokrat, selama Holywings itu sudah menjalankan semua instruksi Pemerintah dan mengikuti semua aturan Pemerintah, baik pusat maupun daerah, sehingga layak untuk membuka usahanya, tidak ada masalah.

BACA JUGA :  Tanam Padi Nutri Zinc, Bangun Ekosistem Percepatan Stunting

Tapi, ada yang perlu dikawal nanti, seperti usaha itu harus bisa mendukung pembangunan berkelanjutan.

“Artinya harus mempertimbangkan minimal 3 pilar utama dari pembangunan berkelanjutan, yaitu ekonomi, sosial atau budaya dan lingkungan. Jangan hanya melihat pembangunan dari 1 pilar aja, misalnya ekonomi saja atau sosial saja. Harus memastikan bahwa 3 pilar itu berjalan semua sesuai aturan,” kata Wakil Ketua Komisi l Anita Primasari Mongan kepada wartawan, Selasa (8/2022).

BACA JUGA :  Susu Kurma Bisa Bantu Diet? Ini Dia Kandungan dan Manfaatnya

Selanjutnya, kata Anita, harus dipastikan juga itu bukan menjadi tempat hiburan malam lebih dari sekedar live musik. Dengan live musik saja selama ini, warga Kota Bogor udah senang, tidak perlu aneh-aneh.

“Apalagi sampai ada mabuk-mabukan yang bisa membahayakan orang lain,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================