101 Bogor Suryakancana
THE 1O1 Bogor Suryakancana memberikan nuansa khusus bagi pengunjung dan tamu hotel yang ingin menikmati perayaan Cap Go Meh di Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORTHE 101 Bogor Suryakancana memberikan nuansa khusus bagi pengunjung dan tamu hotel yang ingin menikmati perayaan Cap Go Meh di Kota Bogor.

Cap Go Meh, yang merupakan perayaan puncak dari hari raya Imlek dan dirayakan pada tanggal 15 Febuari di tahun ini, dikemas secara apik di Kota Bogor oleh masyarakat Tionghoa yang tergabung dalam Panitia CGM.

Baca Juga :  Seorang Anak di Kundur Karimun Temukan Bapaknya Gantung Diri

Kawasan Pecinan Jalan Suryakancana yang menjadi pusat lokasi penyelenggaran Cap Go Meh 2022 di Kota Bogor telah dihiasi dengan gawangan lampion dan memiliki beberapa spot photo menarik bagi pengunjung Kota Bogor.

THE 101 Bogor Suryakancana

Begitupun dengan THE 1O1 Bogor Suryakancana, berbagai ornamen imlek dan dekorasi cantik telah menghiasi hotel untuk memeriahkan perayaan Cap Go Meh. Para tamu dan pengunjungpun dapat berswafoto dan mengabadikan momen istimewa ini di setiap sudut hotel.

Baca Juga :  Bapenda Optimis PAD Kota Bogor Meningkat Saat Diberlakukan UU HKPD

Sebagai pelengkap perayaan Cap Go Meh di THE 1O1 Bogor Suryakancana, atraksi barongsai juga akan hadir untuk menghibur para tamu ketika menikmati kue keranjang di waktu sarapan pagi.