BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, Yayasan Mandala gelar khitanan massal terhadap 26 anak yang tersebar di empat wilayah, yakni Kecamatan Leuwiliang, Cigudeg, Jasinga dan Cibungbulang, Kabupaten Bogor di gedung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mandala, Desa Hergasari, Kecamatan Leuwiliang, kabupaten setempat, Minggu (13/2/2022).

Penanggung jawab kegiatan, Dwi Hartati mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk dari peduli yayasan untuk masyarakat sekitar yang dianggap kurang mampu dalam ekonomi. Bahkan, kata dia terdapat salah satu peserta khitanan yang telah mencapai usia sembilan tahun belum melakukan khitan.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Dwi menambahkan, terselenggaranya kegiatan tersebut merupakan kerjasama seluruh stakeholder Yayasan Mandala bersama orang-orang baik.

Yayasan Mandala

“Alhamdulillah banyak orang-orang baik yang membantu, sampai tadi dari tim medis juga datang sendiri tanpa kami harus membayar, selain itu bingkisan, baju koko, sarung, peci, vitamin, dan lainnya ada donatur yang mendukung, tapi bukan berarti dari kita tidak ada” tambahnya.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Sementara itu, Mulyati (52), nenek dari salah satu peserta khitanan bernama Al-Azis Ramdani mengungkapkan rasa haru dan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara maupun yang terlibat didalamnya.

“Alhamdulillah akhirnya cucu saya sudah disunat, terimakasih kepada Yayasan Mandala dan semuanya, semoga makin banyak rejeki dan berkah,” tukasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================