Sekda Burhanudin : Pemilu Berintegritas, Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Sekda Burhanudin : Pemilu Berintegritas, Lahirkan Pemimpin Berkualitas

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin menginginkan Pemilu tahun 2024 berintegritas agar melahirkan pemimpin yang berkualitas. Hal tersebut dikatakannya saat nonton bareng peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak tahun 2024, di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (14/2/2022).

Hadir pada acara tersebut, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Dandim 0508 Depok, Wakil Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Wakapolres Bogor, Ketua Panwaslu, Ketua KPU Kabupaten Bogor, dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Sekda Burhanudin : Pemilu Berintegritas, Lahirkan Pemimpin Berkualitas” width=”685″ height=”456″ />

Sekretaris Daerah, Burhanudin mengatakan, semoga di tahun 2024 kita dapat menyelenggarakan Pemilu yang berintegritas untuk memilih pemimpin yang berkualitas, demi memajukan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih maju dan lebih baik.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Di Kabupaten Bogor itu dinamikanya tinggi, tapi setiap hajat demokrasi atau pesta demokrasi, Kabupaten Bogor selalu sukses. Jadi tidak ada kata lain, 2024 tidak ada cerita Kabupaten Bogor tidak sukses, tidak aman.

“Tidak ada ceritanya gara-gara Pemilu legislatif, bupati, gubernur, presiden, jadi tidak akur, sebaliknya selalu sukses tanpa ekses. Oleh karena itu saya harus hormat kepada bapak-bapak pimpinan partai, terima kasih dan mari 2024 harus lebih baik,” tandas Burhanudin.

Ia menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Bogor selalu memberikan berbagai fasilitas berupa sarana, personil pada sekretariat PPK, PPS, sosialisasi dan pendidikan politik, transportasi, logistik, pemantauan, dan hibah dana. Biaya politik itu mahal, oleh sebab itu mudah-mudahan dengan besarnya biaya, kita akan menjaring dan melahirkan pemimpin yang amanah dan berkualitas, sehingga bisa membangun Kabupaten Bogor ke depan dengan lebih baik.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

“Launching ini untuk menguatkan komitmen para stakeholder dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 dan mensosialisasikan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 kepada masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan,” jelas Burhanudin.

Ia menyatakan, semua informasi harus disosialisasikan kepada seluruh pemangku kepentingan, karena Pemilu yang berkualitas harus didukung dengan data yang kredibel, penyelenggaraan berintegritas, calon-calon yang berkualitas dan tentunya pemilih yang cerdas.

============================================================
============================================================
============================================================