Kecamatan Tanah Sareal Usulkan Underpass Kebon Pedes Dan Penanganan Banjir Saat Musrenbang

“Mudah-mudahan kami mendapat dukungan dari para kepala OPD untuk betul-betul melihat Tanah Sareal secara makro. Saya melihat Tanah Sareal akan menjadi pintu gerbang kedua Kota Bogor, kita ketahui pintu gerbang selama ini terpusat di Baranangsiang. Kedepan kemungkinan tansa bisa menjadi pusat bisnis, pusat perekonomian, pusat perdagangan dan jasa, saya lihat masih banyak lahan-lahan yang belum dibangun,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, dirinya menitipkan kepada Camat Tanah Sareal Sahib Khan yang dinamis karena sering turun ke lapangan, betul-betul dimaping pekerjaan rumah dan aspirasi masyarakat, yang bisa di kerjakan tahun 2022 ini di APBD murni atau perubahan dan apa saja yang bisa dikerjakan pada injury time tahun 2023.

BACA JUGA :  Paling Dicari Tarvel, Ini Dia 8 Makanan Khas Maluku yang Terkenal

“Tansa punya potensi yang strategis sejalan dengan Kota Bogor yang ramah keluarga. Ada Eco varian Sukaresmi dan kampung berisik,” tuturnya.

Bima juga mengatakan, jangan sampai tidak tersentuh juga kedua kampung itu, sudah berapa banyak yang dihasilkan warga. Eco varian ini dikoordinasi dengan Bappeda, tapi perlu akses.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan 6 Rumah dan Tempat Kos di Medan

“Saya ingin potensi Tanah Sareal dikembangkan dengan semaksimal mungkin. Saya minta laporan khusus progrenya dari camat,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================