Oknum karyawan
Ilustrasi narkotika.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Seorang oknum karyawan salah satu rumah sakit di Kota Bogor berinisial D, diamankan kepolisian resor Bogor lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Muhammad Ilham membenarkan penangkapan itu. D diamankan di wilayah Ciawi beberapa waktu lalu dengan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu.

“Yang bersangkutan kami tangkap di Ciawi, Kamis malam. Barang buktinya satu paket sabu,” kata Ilham kepada wartawan, Kamis (17/2/2022).

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Dari hasil pemeriksaan, kata Ilham narkoba tersebut sengaja dibelinya untuk dikonsumsi sendiri dengan alasan agar lebih semangat bekerja.

Hingga saat ini, D masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga terus melakukan pengembangan untuk mencari jaringan narkoba milik D.

“Masih dicari jaringannya,” ungkap Ilham

Terpisah, Direktur Utama (Dirut) RSUD Kota Bogor dr Ilham Chaidir mengaku sudah mendengar informasi perihal ditangkapnya D itu. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh ihwal penangkapan itu.

BACA JUGA :  Layanan Baru Disdukcapil Kota Bogor

Sebab, kata dia manajemen belum memberikan sanksi lantaran belum terbukti. Dan dalam menyikapi hal itu tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah.

“Jika memang terbukti bersalah, maka akan diberikan sanksi tegas. Karena tidak ada tempat bagi orang yang bermasalah meski kejadiannya diluar jam kerja,” tegas Ilham Chaidir. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================