BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ajang turnamen olahraga bergengsi eSports Mobile Legends Bang Bang (MLB) kembali digelar tim Bogor today eSports.

Even yang memperebutkan satu unit sepeda motor dan hadiah uang tunai jutaan rupiah ini digelar secara gratis atau tidak dipungut biaya.

 

Pimpinan sekaligus penanggung jawab even, Iman Rahman Hakim menyebut gelaran turnamen Ini merupakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bogor today ke 7 dan sebagai wadah para gamer. Dimana, Kegiatan ini akan berlangsung pada 19 – 20 Februari 2022.

“Untuk pendaftarannya cukup mudah, peserta cukup subcribe YouTube, Instagram juga facebooknya Bogor Today, dan ini kami buka secara gratis,” kata Iman, kepada wartawan, Jumat (18/2/2022).

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

Esports

Lalu, kapten mengisi data peserta dan mengupload bukti subscribe, follow, dan ikuti sosmed bogor today setiap player dalam tim dalam bentuk screenshoot ke link google form yang tersedia di pamflet. http://bit.ly/BOGORTODAYESPORTS2.

Setelah itu, sambung Iman dapat melakukan konfirmasi ke salah satu contact person admin yang ada di pamflet untuk di verifikasi dan dimasukan ke dalam group peserta jika sudah memenuhi syarat.

“Bila tim tidak lolos verifikasi screening pendaftaran, maka perwakilan tim tidak akan dimasukan ke dalam grup peserta dan dianggap tidak mendaftar untuk mengikuti tournament,” imbuhnya.

Iman juga menegaskan even yang direncanakan menjadi even bulanan ini digelar secara online. Hal itu dilakukan mengingat PPKM Level 3 masih berlaku di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

“Jadi kompetisi ini digelar secara online yang nantinya akan disiarkan langsung di kanal Youtube nya Bogor today. Artinya peserta tidak diharuskan datang ke lokasi,” tegas Iman.

Sebagai informasi, kompetisi serupa juga sempat digelar pada tahun 2021 lalu dan tanpa dipungut biaya registrasi.

“Iya ini merupakan even kedua kami. Karena melihat peserta begitu antusias mengikuti even bergengsi sehingga kami kembali menggelarnya,” tutupnya.

Berikut link pendaftara Bogor today Tournament MLBB sesion 2h

Http://bit.ly/BOGORTODAYESPORTS2

(B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================