BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ajang turnamen olahraga bergengsi eSports Mobile Legends Bang Bang (MLB) kembali digelar tim Bogor today eSports.

Even yang memperebutkan satu unit sepeda motor dan hadiah uang tunai jutaan rupiah ini digelar secara gratis atau tidak dipungut biaya.

 

Pimpinan sekaligus penanggung jawab even, Iman Rahman Hakim menyebut gelaran turnamen Ini merupakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bogor today ke 7 dan sebagai wadah para gamer. Dimana, Kegiatan ini akan berlangsung pada 19 – 20 Februari 2022.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Untuk pendaftarannya cukup mudah, peserta cukup subcribe YouTube, Instagram juga facebooknya Bogor Today, dan ini kami buka secara gratis,” kata Iman, kepada wartawan, Jumat (18/2/2022).

Esports

Lalu, kapten mengisi data peserta dan mengupload bukti subscribe, follow, dan ikuti sosmed bogor today setiap player dalam tim dalam bentuk screenshoot ke link google form yang tersedia di pamflet. http://bit.ly/BOGORTODAYESPORTS2.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat dengan Memar di Kepala-Darah di Mulut Gegerkan Warga di Patuk Gunungkidul

Setelah itu, sambung Iman dapat melakukan konfirmasi ke salah satu contact person admin yang ada di pamflet untuk di verifikasi dan dimasukan ke dalam group peserta jika sudah memenuhi syarat.

============================================================
============================================================
============================================================