Maling yang Viral Curi Tas Jamaah Masjid di Pontianak, Ternyata Uangnya Untuk Beli Sabu

”Adapun tas milik korban berisi satu unit handphone, dua buah kaca mata dan uang tunai sebesar Rp 600 ribu sedangkan tas milik adik pelapor tidak ada berisi barang berharga,” ujar Kompol Indra.

Sebelumnya, sebuah rekaman aksi tak terpuji seorang lelaki mencuri tas jamaah Masjid Al Karim Sigon, Pontianak Timur, terekam kamera. Video pencurian itu tersebar di media sosial.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Salah satu akun instagram yang mengunggah video tersebut adalah dailypontianak. Dalam keterangannya, akun tersebut menulis kejadian berlasung subuh di Masjid Al Karim.

“Pencurian tas tadi subuh di Masjid Al Karim Saigon, Pontianak Timur” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat para jamaah sedang melakukan shalat. Tiba-tiba, di bagian shaf jamaah perempuan, masuk seorang laki-laki mengendap-ngendap. Lelaki tersebut memiliki rambut pendek, memakai kaos dan mengenakan celana jeans.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

Sejenak lelaki tersebut mengamati situasi, dengan bersembunyi di balik tiang masjid. Setelah melihat kondisi aman, dan memastikan jamaah sedang melakukan sujud, pencuri tersebut bergegas menggasak beberapa tas jamaah dan berlari keluar masjid. (net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================