Pasutri
Pasangan suami istri (pasutri) asal New Zealand bernama Lawrence Simpson dan istrinya Clarissa Tunner menjadi viral di media sosial lantaran menjual rumah dengan menampilkan foto keduanya tanpa busana. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Pasangan suami istri (pasutri) asal New Zealand bernama Lawrence Simpson dan istrinya Clarissa Tunner menjadi viral di media sosial lantaran menjual rumah dengan menampilkan foto keduanya tanpa busana. Mereka berpose tanpa busana di depan rumah mereka yang akan dijual.

“Liburan lifestyle, plus pemandangan gletser (bongkahan es dari endapan salju),” tulis pasangan tersebut di iklan penjualan rumah seperti mengutip situs Trade Me.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

Dalam fotonya terlihat Lawrence yang tidak mengenakan busana tengah menyiram tanaman dengan teko penyiram sekaligus sebagai alat untuk menutupi alat kelaminnya. Sementara sang istri yang juga terlihat ‘naked’ menutupi bagian tubuhnya dengan majalah.

BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

Iklan tersebut menjadi viral karena aksi pasangan tersebut yang terbilang nyeleneh. Di balik rumah viral tersebut, ada kisah yang sebenarnya cukup menyedihkan.

Lawrence terpaksa menjual rumahnya dengan harga sekitar Rp 4,5 miliar untuk dia bertahan hidup lantaran pekerjaannya sebagai pemandu wisata tengah sepi job karena pandemi. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================