Dari pengakuan korban, sambung Yayan saat itu pada minggu malam, korban naik angkutan ojek dari wilayah Ciawi menuju kota Bogor untuk berkencan dengan seorang wanita. Namun, saat dalam perjalanan, korban dibawa ke arah yang berbeda yakni ke kawasan Bukit Hambalang.

Di lokasi kejadian, pengemudi ojek tiba-tiba menghentikan motornya dan meminta korban turun. Tidak hanya itu pengemudi ojek tersebut juga sempat meminta sejumlah barang berharga milik korban.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Tidak terima menjadi korban pemerasan, akhirnya ia melakukan perlawanan dan terlibat perkelahian dengan pelaku pengemudi ojek. Namun, jalanan yang sepi dan gelap membuat korban kewalahan melawan pelaku dan terjatuh ke dasar jurang. Sementara pelaku berhasil menggondol barang berharga milik korban,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Hingga kini petugas Kepolisian Polsek Cileungsi masih melakukan penyelidikan atas dugaan kasus perampokan tersebut. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis. (B. Supriyadi).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================