BOGOR-TODAY.COM – Video pria warga negara Indonesia (WNI) yang tengah menginap di salah satu hotel di Arab Saudi menjadi viral. Bagaimana tidak, saat pria itu hendak memesan makanan pada malam hari ia kebingungan lantaran tulisan dalam menunya menggunakan huruf Arab gundul semua.

Kejadian lucu itu dirasakan pemilik akun TikTok qiano2304. Pria itu kebingungan karena tidak paham dengan tulisan Arab gundul di menu makanan tersebut.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

Menariknya lagi, tulisan Arab yang ada di buku menu itu menggunakan tulisan Arab gundul. “Waktu di madrasah tiap pelajaran bahasa Arab rebutan pilih duduk belakang,” tulis akun TiTok tersebut.

Buku menu makanan itu menggunakan sampul bewarna coklat. Kemudian pria tersebut kembali menarik selimutnya sambil menahan lapar dan memasang wajah melas.

Namun akhirnya ia menemukan mi instan cup produk Indonesia. Meski lagi-lagi menggunakan tulisan Arab dalam kemasannya, setidaknya pria itu paham cara membuatnya karena sudah familier dan tidak perlu membaca petunjuk cara memasaknya.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

“Setelah sholat tahajud dan berzikir, akhirnya pilihanku jatuh ke mi instan,” katanya.

Melihat unggahan video tersebut, netizen ikut tertawa dan sedih karena pria tersebut kebingungan saat akan memesan makanan di kamar hotel Arab Saudi. Namun, untungnya ada mi instan yang menolong perut laparnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================