Kepala Puskesmas Kiarapandak Minta CV Tema Karya Mandiri Tidak Lari Dari Tanggung Jawab

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kekesalan bukan hanya dirasakan pekerja dan penyuplai material yang upahnya tertunda dibayarkan dan berakhir pada penyegelan Puskesmas Kiarapandak di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Rupanya, pihak Puskesmas Kiarapandak juga kurang puas dengan hasil kerja CV Tema Karya Mandiri terhadap pembangunan gedung tambahan Pusat Kesehatan Masyarakat Kiarapandak yang mesih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai.

Baca Juga :  Nahas, 1 Balita Tewas Tenggelam, Kakek Hilang Terseret Akibat Arus Banjir di Aceh Tamiang

“Yang melakukan penyegelan puskesmas itu sebenarnya bukan masyarakat umum, tapi para pekerja yang upahnya belum dibayarkan dan ada juga ada bahan material yang belum dibayar. Memang betul, pekerja itu warga desa disini,” ujar Kepala UPF Puskesmas Kiarapandak, Dr Arie Wahyudi, Rabu (23/2/2022).

Dokter Arie menjelaskan, proyek pembangunan gedung tambahan tersebut langsung dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor den yang mengerjakan CV Tema Karya Mandiri sebagai pelaksana pembangunan.

Baca Juga :  Resep Masakan Pangsit Kukus

“Ya, CV yang ada kontrak dengan Dinas itu punya pelantara lagi namanya pak Adih, pak Adih itulah yang melakukan penyegelan gedung yang baru jadi tersebut,” ungkapnya.