Pembongkaran Tempat Hiburan Malam di JLS, Pekerja THM Pindah ke Serang Timur

BOGOR-TODAY.COM, BANTEN –  Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dibongkar dan tidak menyurutkan para pekerjanya untuk tetap mencari nafkah.

Sejumlah pekerja hiburan yang sebelumnya bekerja di kawasan tersebut, diketahui telah berpindah ke wilayah Serang Timur.

Telah dilakukan pemantauan berbekal informasi dari warga sekitar bahwa masih adanya THM di Serang Timur yang tetap buka dan meresahkan masyarakat. Hal itu dikatakan Kepala Bidang Trantibum pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang, Mochamad Mujtahidi.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

Kemudian saat operasi gabungan PPKM dan penerapan protokol kesehatan, Satpol PP Kabupaten Serang menemukan beberapa THM di Kecamatan Ciruas yang buka dan ramai pengunjung pada Sabtu (19/2/2022) lalu.

“Kita kan selalu monitor dan patroli. Kita juga dapat aduan dari masyarakat terutama di sekitar Ciruas. Kita ke sana lalu kita panggil pengelolanya, mereka datang dan sudah berjanji segala macam. Sampai saat ini mereka masih tutup dan mudah-mudahan tidak buka selamanya,” ujarnya, pada Selasa (22/2/2022).

============================================================
============================================================
============================================================