Badan Pangan Nasional
Kepala Badan Pangan Nasional, Arief Prasetyo Adi,

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Jelang bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 2022, Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) menjamin stabilitas harga dan ketersediaan pangan nasional. Persiapan yang akan dilakukan, NFA akan bersinergi dengan sejumlah Lembaga Pemerintah ataupun Kementerian.

Melansir laman Badan Pangan Nasional, Selasa (1/3/2022), Kepala Badan Pangan Nasional, Arief Prasetyo Adi, menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo menugaskan Badan Pangan Nasional agar dapat menjaga stabilitas harga dan pasokan beberapa komoditas pangan sampai jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2022.

BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

“Sesuai instruksi presiden jelang ramadhan dan idul fitri kami gelar rapat koordinasi dengan sejumlah Lembaga Pemerintah mengenai strategi dalam menjamin ketersediaan dan stabilisasi harga pangan meliputi minyak goreng, gula dan daging,” kata Arief.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Cara Melancarkan BAB Secara Alami, Bisa Cegah Sembelit Juga

Menurut Arief, hal ini sudah sesuai dengan tugas Badan Pangan Nasional menyelenggarakan fungsi koordinasi pelaksanaan kebijakan ketersediaan pangan, termasuk stabilitasi pasokan dan harga pangan.

============================================================
============================================================
============================================================