26 Suporter
26 suporter atau pendukung tim sepakbola Persib dan Persija diamankan kepolisian sektor Bogor Barat lantaran terlibat tawuran usai nonton bareng (nobar). Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR26 suporter atau pendukung tim sepakbola Persib dan Persija diamankan kepolisian sektor Bogor Barat lantaran terlibat tawuran usai nonton bareng (nobar).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menyebutkan peristiwa itu terjadi berawal dari Kedua kelompok suporter melakukan konvoi menggunakan motor usai melakukan nobar dan akhirnya bertemu di jalan dan terlibat tawuran.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

Dhoni menyebut tawuran antarsuporter klub sepakbola itu pecah di Jalan Sholeh Iskandar dan Jalan Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, dan menyebar ke sejumlah titik, termasuk perumahan Taman Yasmin, Kota Bogor, pada Selasa (2/3/2022) malam.

“Iya, ada 26 orang yang diamankan, itu dari satu kelompok suporter, Persija. Tawurannya di Yasmin, kita ke lokasi, langsung kejar ke titik kumpul mereka dan, kita amankan,” kata Dhoni kepada wartawan, Rabu (2/3/2022).

BACA JUGA :  Tega! Bayi Berusia 6 Hari Ditempeleng Ayah Kandung di Surabaya

Kata Dhoni, peristiwa itupun sempat terekam kamera warga dan beredar di media sosial.

============================================================
============================================================
============================================================