Minimarket
Puluhan warga Kampung Ciuncal, RT 03/11, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor kena 'prank' salah satu minimarket di desa setempat, Rabu (2/3/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Puluhan warga Kampung Ciuncal, RT 03/11, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor kena ‘prank’ minimarket di desa setempat, Rabu (2/3/2022).

Padahal, minyak goreng yang saat ini menjadi barang langka dan selalu dinantikan diinformasikan bakal mengisi salah satu minimarket. Namun nyatanya, ketika masyarakat sudah mengantre cukup lama, minyak goreng yang sangat dinantikan tak kunjung juga tersedia.

Seperti yang diungkapkan, salah satu warga Kampung Ciuncal, RT 03/11, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Yono (39). Ia mengaku kesal lantaran menunggu minyak goreng yang dijanjikan datang hari ini oleh pegawai minimarket tersebut.

BACA JUGA :  4 Bahan Sederhana Bisa Bikin Cemilan Enak, Ini Dia Cara Membuat Jasuke di Rumah

“Lumayan kesal kita nunggu nganter istri di Indomaret, nunggu minyak goreng yang kata pegawai Indomaret datang hari ini, tapi pas mobil pengiriman barang datang ternyata minyaknya kosong,” ungkap Yono kepada bogor-today.com

Yono menuturkan, hampir setiap jadwal pengiriman barang ke minimarket yang ia ketahui, dirinya rela berjam-jam mengantre hingga rela berdesakan untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

“Iya hari ini 3 jam saya nunggu, kalo beli di pasar kan harganya beda sekitar Rp 38.000 sampai Rp 40.000 untuk kemasan ukuran 2 liter dan itu tergantung tokonya, kalau di warung-warung kampung malah lebih mahal lagi,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================