Sentul Road Race Championship
Tim BK Racing Team Indonesia Siap Mengaspal di Sentul Road Race Championship Kejurda DKI Jakarta 2022. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Menyambut digelarnya kompetisi Sentul Road Race Championship Kejurda DKI Jakarta 2022 tim BK Racing Team Indonesia (BKRTI) menerjunkan pembalap binaannya guna mengembangkan jenjang karir di ajang balap motor tersebut.

Diketahui, Road Race Championship tahun ini akan digelar 3 seri di sirkuit sentul Bogor Jawa Barat yang menjadi lokasi pembuka dan penutup gelaran balap motor yang di adakan IMI DKI Jakarta.

BACA JUGA :  Halmahera Barat Maluku Utara Diguncang Gempa Bumi M 3,3

”Pembalap binaan BK Racing Team Indonesia ikut serta ajang ini untuk mewujudkan impian tertinggi menjadi pembalap profesional dengan terus berprestasi di kejuaraan nasional dan menjadi inspirasi penyemangat untuk para pembalap muda di Indonesia,” ujar Kris sebagai pemilik tim balap BK Racing Team Indonesia.

Menurutnya, Tim BKRTI telah sukses meraih podium untuk Rauf Hilman Ridwan podium ke 3 di kelas 160cc tune up pemula dan Iman Sulaeman podium 4 di kelas 220cc open pada ajang Sentul Road Race Championship 2022 Kejurda DKI Putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 26-27 Februari 2022 lalu.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

Atas raihan itu, menjadi langkah awal yang baik bagi tim untuk menuju ke seri atau putaran selanjutnya.

============================================================
============================================================
============================================================