Cegah DDD
Wakil Ketua Komisi l DPRD Kota Bogor Anita Primasari Mongan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORCegah DBD (Demam Berdarah Dengue) di Kota Bogor, Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan dan Wakil Ketua Komisi l DPRD Kota Bogor Anita Primasari Mongan sebar alat fogging terhadap 11 Kelurahan se-Kecamatan Tanah Sareal yang diserahkan secara simbolis di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (5/3/2022).

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menyebut bahwa Kota Bogor telah banyak warga yang terjangkit DBD. Kata dia, korban yang berobat di rumah sakit sebanding dengan korban covid-19.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Angkut 35 Orang Terguling usai Tabrak Tebing di Bantul

Dengan demikian, pihaknya bersama dengan Ketua Komisi l DPRD Kota Bogor, Anita Primasari Mongan menyebar alat fogging kepada masyarakat agar meraka betul-betul menjaga lingkungannya.

Menurutnya, hal itu merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyakarat.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor Anita Primasari Mongan mengatakan, akhir-akhir ini banyak sekali kejadian DBD di wilayah.

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

“Kami sangat peduli kepada masyarakat dan kami berfikir bagaimana jika setiap Lurah memiliki program paling tidak semingu sekali melakukan penyemprotan fogging terhadap wilayahnya masing-masing,” kata Anita.

Kata Anita, sejauh ini pemberian itu hanya sebatas alat fogging lantaran melihat situasi dan kondisi Kota Bogor yang saat ini darurat DBD. Namun, tidak menutup kemungkinan kedepannya akan terus memberikan bantuan.

============================================================
============================================================
============================================================