Politisi dari Partai Demokrat ini menyampaikan, untuk para RW harus gayung bersambut untuk dapat mengajukan program nya di masing-masing wilayah supaya dapat menyelamatkan banyak orang dari penyakit DBD.

“Harapan saya, terutama kami sebagai wakil rakyat bisa memberikan satu kontribusi kepada Pemerintah Kota Bogor untuk membantu menekan angka penyakit DBD. Dengan bantuan kecil ini bisa membantu, paling tidak meminimalisir korban DBD di Kota Bogor,” harapnya.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

Sementara, Camat Tanah Sareal Sahib Khan mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Partai Demokrat khusunya Wakil Ketua Komisi l DPRD Kota Bogor Anita Primasari Mongan yang peduli terhadap masyarakat Kecamatan Tanah Sareal dengan memberikan alat fogging untuk 11 Kelurahan Tanah Sareal.

“Kita ketahui sebelumnya yang di gembar-gemborkan adalah covid-19. Namun ternyata penyakit DBD sudah memakan korban di wilayah. Ini menjadi perhatian kita semua untuk menjaga lingkungan disekitar,” kata Abi sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Kegiatan Prosesi Pengantar Tugas Sekjen Kementerian Dalam Negeri

Menurutnya, Alat fogging adalah alat bantu penyemprotan nyamuk DBD dewasa. Kalau jentik nyamuknya harus di lakukan upaya 3 M (Menguras,Menutup dan Mengubur).

“Saya berpesan kepada semua Lurah agar bantuan alat fogging ini bisa bermanfaat di wilayah dan kepentingan warga,” tutupnya. (B. Supriyadi).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================