New LNA Skin Health Clinic
Sekretaris Daerah Kota Bogor, Syarifah Sofiah (tengah) didampingi dr. Lilik Norawati dan dr Mina Hasnia saat meresmikan New LNA Skin Clinic di Ruko Taman Yasmin Sektor VI No.72, Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (6/3/2022). Foto : Bas/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kembangkan pelayanan, New LNA Skin Health Clinic kembali membuka cabang ketiganya di Bogor atau tepatnya di Ruko Taman Yasmin Sektor VI No.72, Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor yang sebelumnya telah memiliki cabang kedua di wilayah Depok, Jawa Barat.

Owner New LNA Skin Health Clinic, dr. Lilik Norawati mengisahkan bahwa didirikannya klinik kecantikan yang kini telah memiliki dua cabang di Bogor dan satu di Depok diawali dari kepedulian dan pengabdiannya yang berprofesi sebagai dokter spesialis kulit.

Selain itu juga, ia menyebut banyak dari murid-muridnya yang ingin belajar estetik dan bisa peraktik hingga akhirnya dirinya membangun klinik hingga berhasil seperti sekarang.

Melihat perkembangan usaha yang baik tersebut, dr. Lilik kemudian mengajak rekan sejawat untuk membentuk usaha klinik kecantikan dengan konsep yang berbeda dengan misi BEAUTY BEGINS WITHIN yang berlokasi di perumahan Taman Yasmin.

Dalam perjalanannya, new LNA Skin Health Clinic mendapat respon yang positif dari para pelanggan dan rekan-rekan dr. Lilik. Pelanggan tidak saja dari wilayah Bogor namun juga dari Jakarta, Depok, Bekasi bahkan hingga mancanegara.

“Jadi saya mulai membuat klinik ini setelah selesai jadi dokter spesialis kulit. Nah saya itu punya banyak murid-murid dokter umum yang ingin belajar estetik dan bisa peraktik, akhirnya saya bangun klinik ini,” terangnya dr. Lilik Norawati yang juga sebagai Ketua kelompok studi dermatologi kosmetik Indonesia, kepada bogor-today.com, Minggu (6/3/2022).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 25 Maret 2024

New LNA Skin Health Clinic

dr. Lilik Norawati yang saat ini masih aktif bertugas di RSPAD Gatot Subroto mengungkapkan membuka usaha klinik pertamanya di Jalan Cemped No.2 Bangbarung Raya, Bantarjati, Bogor Utara pada tahun 2000, lalu yang kedua di Jalan Siliwangi No. 3 Depok, Jawa Barat, sehingga kehadiran New LNA Skin Health Clinic Bogor ini semakin menyemarakkan bisnis perawatan kulit di Kota Bogor.

Dengan demikian, melalui visi memberikan pelayanan yang optimal untuk perawatan dan pemeliharaan kesehatan kulit, New LNA Skin Health Clinic terbukti memiliki banyak pelanggan, baik wanita maupun pria.

“New LNA Skin Health Clinic melayani segala jenis perawatan maupun konsultasi kulit dengan harga yang terjangkau dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Di sini juga tak hanya dikaitkan dengan kaum hawa. Namun, para pria pun bisa datang untuk merawat kesehatan kulitnya,” jelasnya.

New LNA Skin Health Clinic

dr. Lilik Norawati yang juga aktif sebagai pengurus Ikatan Dokter Laser Indonesia dan dosen di beberapa universitas Indonesia, memaparkan bahwa di cabang ketiganya ini banyak promo yang ditawarkan kepada pelanggan, di antaranya Botox, Chrystal Bright, Flashlight Peel dan masih banyak lainnya.

Kedepannya, sambung dr. Lilik juga berencana akan membuka pelayanan Liposuction (sedot lemak) dan vaginal rejuvenation (kecantikan genital perempuan) dan itu merupakan kelebihan yang dimiliki New LNA Skin Health Clinic yang kan dibantu oleh tiga dokter sepesialis juga dua dokter umum.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Terima Kunker Komisi X DPR RI Bahas Isu Perundungan dan Kekerasan

“Mudah-mudahan kedepannya kami praktik kami berkah. Jadi intinya, dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kami juga ini sifat utamanya sosial, sering juga kami menerima pasien-pasien yang tidak mampu dan itu kami tolong,” kata dr Lilik.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah yang turut hadir meresmikan New LNA Skin Health Clinic mengatakan bahwa berdasarkan catatannya pandemi saat ini 85 persen UMKM tumbuh dan berjalan dengan baik, meski marak yang menutup usahanya karena imbas pandemi, namun banyak juga bangkit lebih dari 200 persen.

“Jadi dilihat dari data itu menunjukan sebetulnya ekonomi kita masih dapat berjalan. Dan saya juga berdoa New LNA Skin Clinic ini bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Dengan dibukanya New LNA Skin Clinic ia berharap masyarakat dapat memperoleh informasi tentang perawatan atau pemeliharaan kulit yang benar serta tidak sembarangan menggunakan kosmetik yang beredar di toko online karena tidak terjamin kesehatannya.

“Itu teknologi, ada negatif juga positifnya. Bagusnya pelayanan kita menjadi cepat, sedangkan negatifnya produk-produk skincare yang beredar di masyarakat itu yang secara belum memiliki izin hingga mengandung merkuri dan sebagainya,”

“mudah-mudahan dengan klinik ini dapat memberikan jaminan juga untuk kita semua, masyarakat yang ingin melakukan perawatan kesehatan kulit,” Syarifah menambahkan. (B.Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================