Demi Mendapatkan Cuti dan Bayaran
Seorang perempuan di Georgia, negara bagian Amerika Serikat diduga memalsukan kehamilannya untuk mendapatkan bayaran dari cuti hamil. Foto : Ilustrasi hamil.

BOGOR-TODAY.COM, GEORGIA – Seorang perempuan di Georgia, negara bagian Amerika Serikat diduga memalsukan kehamilannya demi mendapatkan cuti dan bayaran dari kehamilannya, namun aksi perempuan yang diketahui bernama Robin Folsom (43) diketahui rekan kerjanya, lantaran curiga ketika dirinya melihat benjolan bayi palsunya terlepas dari tubuh Folsom.

Melansir odditycentral.com, Senin (7/3/2022) pada Oktober 2020 lalu, Folsom, yang bekerja sebagai Direktur Urusan Eksternal di Badan Rehabilitasi Kejuruan Georgia, memberi tahu atasannya bahwa dia sedang mengandung dan mengatur untuk mengambil cuti hamil. Dia dilaporkan memiliki gaji tahunan $ 100.000 dan berhak atas $ 15.000 dalam cuti berbayar.

BACA JUGA : 

Namun, selama dugaan kehamilannya, salah satu rekan kerjanya melihat insiden aneh di mana benjolan bayi Folsom tampak lepas dari tubuhnya, yang membuat mereka percaya bahwa dia mengenakan perut kehamilan palsu.

BACA JUGA :  Gegara Balapan Motor, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok 5 Pria Terekam CCTV

Hal-hal menjadi lebih aneh setelah Folsom diduga melahirkan, ketika cuti berbayar dimulai dan dia mulai mengirim foto-foto bayinya yang baru lahir kepada rekan kerja, yang, menurut kantor inspektur jenderal, menggambarkan anak-anak dengan warna kulit yang berbeda-beda.

============================================================
============================================================
============================================================