Selain itu, Folsom juga dituduh mengarang ayah dari bayinya yang dibuat-buat, Bran Otmembebwe, yang mulai mengirim email kepada mantan bosnya untuk mengatakan bahwa dia di bawah perintah dokter untuk tinggal di rumah selama beberapa minggu istirahat di tempat tidur, segera setelah dia melahirkan.

Semua bendera merah ini mendorong penyelidikan yang mengungkapkan tidak ada catatan resmi Robin Folsom telah melahirkan. Lebih buruk lagi, catatan asuransi kesehatannya tidak menunjukkan biaya apa pun untuk pemeriksaan pranatal atau persalinan. Itu aneh, mengingat dia telah melaporkan kelahiran anak lagi pada Juli 2020, dan mengaku hamil lagi pada Agustus 2021.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

Folsom mengundurkan diri dari tempat kerjanya pada Oktober 2021, segera setelah diwawancarai oleh penyelidik negara tentang kehamilannya dan cuti berbayar yang diminta, tetapi itu tidak membuat semua masalahnya hilang. Tinjauan catatan medis dan asuransi tidak menemukan bukti bahwa wanita itu melahirkan anak sungguhan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Atas aksinya tersebut, Folsom terancam hukuman hingga 10 tahun penjara karena penipuan identitas dan hingga lima tahun penjara untuk setiap tuduhan membuat pernyataan palsu. Dia juga berisiko terkena denda hingga $ 103.000 jika terbukti bersalah atas semua tuduhan. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================