Mereka juga minta mahasiswa dilibatkan sebagai mediator segala persoalan internal Fakultas Hukum yang berdampak buruk pada jalannya perkuliahan.

Aksi tersebut langsung direspon oleh Rektor Unpak Bibin Rubini dengan menemuai para mahasiswa. Didepan mahasiswa Bibin memberikan penjelasan terkait tuntutan yang disuarakan mahasiswa saat aksi demonstrasi itu.

Bibin juga memastikan bahwa persoalan yang ada di tubuh Fakultas Hukum, terkait kinerja dekan dan dosen, akan dibicarakan dan didiskusikan dengan pihak-pihak terkait.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

“Saya nanti akan bertemu dengan kedua belah pihak, untuk menyelesaikan masalah ini. Kalau anda masih percaya saya sebagai rektor, berikan kesempatan kepada saya menyelesaikan ini,” ucap Bibin.

Selain itu, dirinya juga berjanji akan menyelesaikan persoalan di Fakultas Hukum secara internal secepatnya.

“Jika dilakukan secara begini, akan malu kita, jadi aib kita. Termasuk anda sekalian. Fakultas Hukum itu terakreditasi A, maka pemikiran harus sejalan dengan itu. Harus menunjukan yang sama,” katanya.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

Sementara, Dekan Fakultas Hukum Unpak Yenti Garnasih menuturkan, bahwa pihaknya telah berkomunikasi denga pimpinan Unpak. Dirinya pun akan memenuhi permohonan atau tuntutan mahasiswa.

“Perkuliahan secara hybrid akan segera kami siapkan. Perpustakaan akan segera diaktifkan,” tuturnya.(Aditya).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================