Dekan unpak
Sejumlah Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Pakuan (Unpak) Kota Bogor melakukan aksi di depan kantor Rektorat Kampus Unpak Kota Bogor, pada Senin (7/3/2022) siang. Para mahasiswa menuntut kinerja dekan dan dosen Fakultas Hukum Unpak yang dinilai mengecewakan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Pakuan (Unpak) Kota Bogor melakukan aksi di depan kantor Rektorat Kampus Unpak Kota Bogor, pada Senin (7/3/2022) siang. Para mahasiswa menuntut kinerja dekan dan dosen Fakultas Hukum Unpak yang dinilai mengecewakan.

Para mahasiswa menuntut Dekan Fakultas Hukum Unpak untuk mundur dari jabatannya lantaran dianggap tidak bisa mengemban amanah sebagai pimpinan fakultas.

Ada beberapa hal yang disuarakan para mahasiswa saat aksi, mulai dari transparansi dana, pelaksanaan kuliah tatap muka hingga persoalan dosen yang dianggap tidak profesional.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

Dekan unpak

Selain itu, para mahasiswa juga menuntut dekan FH untuk mundur dan meminta rektor untuk menyelesaikan persoalan.

“Tidak adanya Transparansi Dana PKKMB, khususnya kaitan baju angkatan yang hingga saat ini belum ada, tidak seperti mahasiswa fakultas lain,” kata salah satu mahasiswa saat berorasi.

Mahasiswa mengganggap ada kekacauan yang terjadi pada pengelolaan kegiatan PKKMB akibat tidak adanya akuntabilitas dan transaparansi.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Terakhir Bima Arya - Dedie Rachim, Sahkan 2 Perda

“Lalu Pelaksanaan Kuliah Tatap Muka belum dapat dilaksanakan karena sarana dan prasarana belum memadai. Padahal jika dibandingkan dengan fakultas-fakultas lain, mereka sudah melaksanakan Kuliah Tatap Muka, sehingga tidak ada alasan lagi bagi FH untuk tidak melaksanakan kuliah tatap muka,” katanya.

Mahasiswa pun menuntut Rektor Unpak Prof Bibin Rubini untuk bertanggungjawab dan menyelesaikan semua persoalan di Fakultas Hukum tanpa mengorbankan hak mahasiswa.

============================================================
============================================================
============================================================